Koordinasi dan Survei Calon Lokasi Kegiatan TMMD Tahun 2020 di Desa Merah
Koordinasi dan Survei Calon Lokasi Kegiatan TMMD Tahun 2020 di Desa Merah

By ADMIN 22 Mei 2019, 08:53:03 WIB Pemerintahan
Koordinasi  dan Survei Calon Lokasi Kegiatan TMMD Tahun 2020 di Desa Merah

Keterangan Gambar : Tim TMMD dari Dinpermades bersama Anggota dari KODIM 0708 Kabupaten Purworejo sedang meninjau Lokasi Desa Calon TMMD 2020


      Purworejo (16/5), Dalam rangka persiapan kegiatan TMMD Tahun 2020, Menindaklanjuti Surat Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah nomor 412/0009410 Dinpermades ditugaskan untuk menyusun Rencana Umum Program TMMD dan menentukan 3 Desa sebagai calon lokasi untuk kegiatan TMMD tahun 2020. Desa yang ditunjuk diwajibkan dari desa-desa dengan tingkat  kesejahteraan rendah (desa kategori merah). Tahun 2020 Kabupaten Purworejo mendapat 2 TMMD Sengkuyung dan 1 TMMD Reguler.

          Tim TMMD dari Dinpermades yang dibantu oleh KODIM 0708 Kabupaten Purworejo melakukan survei lokasi di 9 Desa yang mana Desa tersebut adalah Desa Loning Kecamatan Kemiri, Desa Kaliwungu Kecamatan Bruno, Desa Kalijering Kecamatan Pituruh, Desa Jetis Kecamatan Loano, Desa Sedayu Kecamatan Loano, Desa Guntur Kecamatan Bener, Desa Samping Kecamatan Kemiri, Desa Brengkol Kecamatan Pituruh, dan Desa Tlogoguwo Kecamatan Kaligesing. Dari 9 Desa Merah yang diusulkan kemudian diseleksi menjadi 3 Desa berdasarkan kriteria yang sudah ditentukan untuk diusulkan menjadi Tempat Calon TMMD tahun 2020. Ketiga Desa tersebut adalah Desa Loning Kecamatan Kemiri sebagai lokasi TMMD Sengkuyung I, Desa Sedayu Kecamatan Loano sebagai lokasi TMMD Reguler II, dan Desa Kaliwungu Bruno sebagai lokasi TMMD Sengkuyung III.

            




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment