TNI Bersama Masyarakat Bersinergi Membangun Desa dalam TMMD
TNI Bersama Masyarakat Bersinergi Membangun Desa dalam TMMD yang dilaksanakan di Desa Sukowuwuh Kecamatan Bener 2019

By ADMIN 12 Jul 2019, 10:56:06 WIB Kegiatan
TNI Bersama Masyarakat Bersinergi Membangun Desa dalam TMMD

Keterangan Gambar : Peserta Upacara Terlihat Hitmat dalam Pembukaan TMMD Sengkuyung II di Desa Sukowuwuh


       Sukowuwuh (11/7), Dalam rangka pelaksanaan kegiatan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung II yang dilaksanakan di Kantor Desa Sukowuwuh, Kecamatan Bener. Upacara yang dihadiri oleh semua OPD terkait seperti Anggota Kodim 0708, Polres Purworejo, Sat PolPP Damkar, Baznas, BPBD, Dinas Pertanian, Disdukcapil, BAPPEDA, TP PKK, Dharmawanita Persatuan Kabupaten Purworejo dan DRPR Kabupaten Purworejo. Upacara yang pimpin oleh inspektur upacara Budi Harjono selaku Asisten II Sekda kabupaten Purworejo. Upacara yang juga dihadiri oleh Dandim 0708 Letkol Inf. Muchlis Gasim, Ketua DPRD Luhur Pambudi ikut serta dalam hitmatnya Upacara Pembukaan TMMD sengkuyung II ini. Disela-sela upacara pembukaan TMMD, juga dilaksanakan pembagian bantuan kepada masyarakat desa dan warga Desa Sukowuwuh yang membutuhkan.

             Setelah selesainya prosesi Upacara Pembukaan TMMD, semua Forkopimda ikut meninjau lokasi  yang akan dibangun pengerjaan TMMD Sengkuyung II, Forkompimda juga berkesempatan merasakan menyemen jalan sebagai simbol bahwa pengerjaan proyek TMMD Sengkuyung II Telah dimulai. Dandim 0708 juga berkesempatam memberikan sambutan bahwa kegiatan TMMD sebagai pemacu semangat masyarakat agar warga Desa Sukowuwuh mau bersemangat membangun desa.

                   Upacara TMMD ini ditutup dengan senam lansia yang dihadiri oleh warga Desa Sukowuwuh dan juga pertunjukan kesenian desa setempat Jaran Kepang. Warga Sukowuwuh terlihat antusias terhadap acara TMMD ini, terlihat dalam raut wajah mereka yang sangat senang berkumpul di Kantor Desa ini. (RS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment